Breaking News
recent

Selamat Tinggal Semester I


Hari ini merupakan hari terakhir ujian semester kami di Universitas Victory Sorong, hari yang cukup menguras otak dimana kami harus berperang dengan soal fisika yang mana membuat kami merasa pusing sendiri. Namanya juga kuliah bro... Yups that's it, serumit apapu soal pasti ada cara penyelesaiannya jadi tetap semangat.

Berhubung ini adalah hari terakhir ujian dan ujian terakhir sudah kami lalui maka terhitung hari ini, kami sudah meninggalkan semester I dan menuju ke semester II. Tinggal menunggu pendaftaran ulang mahasiswa yang nanti akan dimulai pada tanggal 13 (kalau tidak salah).

Apalagi ya? Upss... hampir saja saya melupakan satu hal lagi, tidak terlalu penting tapi wajib disampaikan bahwa di semester II nanti teman-teman diharapkan untuk lebih kompak lagi, kita buat Sistem Informasi IA lebih hebat dari sekarang ini.

Saya kira sekian dulu yang ingin saya sampaikan, kurang labihnya akan saya sampaikan lebih lanjut.
Unknown

Unknown

Saya seorang blogger yang suka dengan hal-hal baru dan menantang

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran atau informasi link rusak pada kolom komentar

Powered by Blogger.