Breaking News
recent

Tempat Belajar Pemrograman Web

Tempat Belajar Pemrograman Web
Kind Of Web Programming

Hi sobat Halte E-book, salam kenal buat kalian semua. Kali ini saya akan membagikan beberapa situs yang bisa kalian gunakan sebagai referensi belajar pemrograman web. Berikut diantaranya :


Di w3schools.com kalian dapat menemukan beberapa jenis pelajaran mengenai pengenalan dan implementasi bahasa pemrograman web. Website ini menjadi sangat menarik untuk dipelajari lebih jauh karena menurut saya, w3schools.com memiliki cukup banyaj ilmu yang harus kita ketahui jika kita ingin mahir dalam pembuatan web.

www.w3schools.com menyediakan beberapa bahasa pemrograman web yaitu HTML, CSS, JAVASCRIPT, SQL, PHP dan BOOTSTRAP. Cukup lengkap untuk dijadikan salah satu tempat belajar favorit.

2. Codecademy 

Website yang satu ini juga menyediakan beberapa informasi dan ilmu mengenai beberapa jenis pemrograman web, sama seperti web sebelumnya, akan tetapi di Codecademy sudah ditambahkan beberapa jenis pemrograman lain.

Di Codecademy kalian dapat mempelajari tentang HTML, CSS, JavaScript, JQuery, PHP, Phyton, Ruby dan API. Dan satu lagi yang buat makin menarik dari web ini adalah Analisa Bisnis Metrik, wow!!!


Web berbahasa indonesia yang satu ini juga tidak kalah menariknya dari kedua web diatas. Pada website ini dibahas hampir semua bahasa pemrograman web. Jadi buat kalian yang kurang dalam bahasa inggris maka jangan ragu karena codepolitan dapat mengatasinya.

Di codepolitan juga terdapat komunitas jadi tidak perlu ragu untuk saling share bersama teman-teman yang lain disana, karena mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab ataupun berbagi dengan kalian.

Sekian dulu share kali ini, semoga bermanfaat.
Unknown

Unknown

Saya seorang blogger yang suka dengan hal-hal baru dan menantang

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran atau informasi link rusak pada kolom komentar

Powered by Blogger.