Breaking News
recent

Cara Mengetahui Browser Pengunjung Blog

Trafik blog kamu banyak atau sedikit? Buat saya trafik banyak atau sedikit bukanlah sebuah masalah untuk sebuah blog. Kalau saya pribadi, blog yang saya buat hanya untuk share apa saja yang pernah saya lakukan dan pelajari dengan begitu, informasi yang kita punya dapat kita bagikan juga ke orang lain.

Tapi bukan itu yang akan kita bahas kali ini, yang akan kita bahas kali ini adalah bagaimana cara mengetahui browser pengunjung blog kamu, sebenarnya untuk mengetahui hal ini tidak rumit karena Google sudah menyiapkan semua yang blogger ingin ketahui tentang apa saja yang terjadi pada blog teman-teman.

Bagaimana caranya? Cukup mudah, teman-teman hanya perlu menggunakan produk Google yang dinamai Google Analytics, setelah teman-teman masuk ke Google Analytics maka teman-teman akaan menjumpai banyak menu didalamnya. Namun yang akan menunjukan apa saja browser yang digunakan pengunjung blog teman-teman, cukup dengan masuk ke menu Technology -> Browser & OS.

Pada menu ini akan teman-teman temui persentasi dari browser pengunjung blog, seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mengetahui Browser Pengunjung Blog
Browser List
Cukup mudah bukan?
Unknown

Unknown

Saya seorang blogger yang suka dengan hal-hal baru dan menantang

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran atau informasi link rusak pada kolom komentar

Powered by Blogger.