Breaking News
recent

Pengumuman Nilai Ujian Semester Universitas Victory

Pengumuman Nilai Ujian Universitas Victory
Selamat siang all teman-teman sekampus dan setanah air, siang yang cerah namun sangat panas di kota Sorong tercinta ini. Seminggu sudah setelah ujian semester berlalu, kira-kira bagaimana ya hasil kerja keras kita selama kuliah dan bagaimana hasil yang kita dapat.

Masih menunggu dan terus menunggu semoga saja nilai ujian tidak seburuk yang diperkirakan dan semoga saja teman-teman mendapatkan nilai yang bagus alias A dan B saja yang tertera pada nilai.

Sembari menunggu, ada sedikit informasi untuk teman-teman, belum pasti benar atau tidak, tapi menurut informasi yang saya himpun dari redaksi kampus Universitas Victory Sorong bahwa, pengumuman nilai ujian akan dimulai pada tanggal 3 Maret 2014 atau hari senin nanti.

Bagi teman-teman yang penasaran akan nilainya, dipersilahkan ke kampus pada tanggal tersebut dan melihat sendiri hasilnya pada papan pengumuman yang telah di sediakan. Dan setelah selesai melihat-lihat hasil ujiannya maka, kewajiban berikut yang harus dilakukan adalah melakukan registrasi ulang mahasiswa.

Sekian dulu informasi dari saya, semogga bermanfaat.
Unknown

Unknown

Saya seorang blogger yang suka dengan hal-hal baru dan menantang

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran atau informasi link rusak pada kolom komentar

Powered by Blogger.